cent

Cara Untuk Investasi Tanpa menaruh Uang Ke Pasar Saham

Sebagai seorang perencana keuangan, saya menghabiskan bany waktu saya untuk memberi saran kepada klien tentang bagaimana dan dimana untuk menginvestasian uang mereka. Antara obligasi, ETF, reksa dana dan bahka saham individu yang menawarkan dividen, ada sejumlah besar pilihan di luar sana bagi investor untuk mengembangkan uang mereka di pasar saham.

Namun, pasar saham dapat volatile dengan cara yang rata-rata investor mungkin sulit untuk mengawasinya. Ketika klien saya merasa tersentak dengan pasar sekitar yang naik turun. Mereka akan sering meminta saran alternatif saya tentang berinvestasi di pasar saham.

Berikut adalah beberapa alternatif investasi yang mungkin juga dapat membantu anda mencapai tujuan keuagan anda.

  1. Real Estate

Selama bertahun-tahun, Real Estate adalah salah satu alternatif yang paling populer bagi investor yang semangat tentang pasar saham. Sayang itu juga merupakan investasi yang siapa saja telah melihat rumah pada HGTV pikir mereka mengerti. Tentu saja, kita semua tahu apa yang terjadi pada tahun 2008 dan enam tahun kemudian banya investor masih waspada dari pasar real estate.

Tapi di banyak pasar, harga masih belum sepenuhnya pulih dari kerusakan, yang berarti itu mungkin untuk rata-rata investor untuk menambah Real Estate untuk portofolio mereka. Secara umum , ada empat rute di akses investasi real estate. Saya akan berbagi du hal yang akrab dengan saya dan memliki real estate sah saham metode populer nya.

Pertama adalah pembelian properti pribadi, dan kedua adalah membeli saham dalam kepercayaan investasi real estate (REIT)

Individual membeli properti sewa cukup sederhana, tapi karena anda harus menginvestasikan uang dalam pemeliharaa dan waktu menjadi tuan tanah. Kecuali anda menggunakan perusahaan perusahaan manajemen yang akan di potong menjadi keuntungan anda. Anda mungkin  akan menemukan bahwa menjadi seorang tuan tanah memakan banyak waktu dan sumber daya.

Sebuah kepercayaan investasi real estate, di sisi lain, menawarkan lebih metode masuk ke pasar real estate. Sebuah REIT bekerja sama dengan reksa dana, kecuali investasi dalam real estate. Pada dasarnya, REIT adalah kelompok yang berinvstasi di properti real estate, dan memungkinkan investor untuk membeli saham REIT tersebut.

Kepercayaan ini menerima manfaat pajak dalam pertukaran untuk membayar sebagian dari pendapatan mereka kepada para pemegang saham. Investor dapat membeli saham REITs di bursa publik. Yang berarti bahwa investasi ini cukup cair. Selain itu, saham REITs membayar dividen berkala.

Brandon Turner dari BiggerPockets.com telah berinvestasi di real estate sejak dia berumur 21 tahun.  Inilah yang harus ia tawarkan pada topik investasi real estate.

Ada dua metode populer lain nya di real estate yang siapa saja dapat mempertimbang kan nya.

Catatan. Anda benar-benar dapat berinvestasi dalam catatan kertas, hipotek kedua, dll, anda dapat membeli dan menjual catatan seperti real estate, dan dana broker catatn yang menangani hal ini.

Penggalangan dana portal. Baru-baru ini dengan mengubag undang-undang, telah terjadi  aliran portal baru yang memungkinkan individu ( terutama investor terareditasi) untuk bergabung bersama-sama melalui web untuk mendanai transaksi real estate. Situs seperti RealtyMogul dan fundrise memimpin jalan dalam pasar ini.

Investasi real estate umumnya membtuhkan beberpa waktu keterlibatan aktif pada bagian dari investor Perlu di ingat bahwa sewa investasi properti tidak untuk menjadi lemah hati. Tidak seperti saham atau reksa dana dimana anda hanya bisa mengandalkan broker anda untuk menyarankan anda untuk membeli..

Ini tidak berarti anda harus menghabiskan akhir pekan anda dan malam anda untuk mengambil panggilan dari penyewa tetapi tidak berarti anda perlu melakukan beberapa penelitian tentang bagaimana menghitung pengembalian real estate, menghabiskan waktu menemukan pasar lokal terbaik untuk berinvestasi dalam mewawancarai dan meminta pertanggung jawaban manajer properti terbaik untuk mengelola penyewa anda, dan menjalankan bisnis. Hal ini dapat dilakukan dengan sedikit beberapa jam per bulan tetapi masih mengambil beberapa keterlibatan aktif untuk hasil terbaik.

Jika anda memutuskan untuk berinvestasi dalam real estate, pastikan anda melakukan pekerjaan rumah. Berbicara dengan para ahli  seperti Realtors, investor real estate. Dan penasehat keuangan anda. Real estate tampak nya seperti investasi yang sederhana, tetapi ada banyak hal yang mungkin tidak di pertimbangkan.

  1. Emas dan perak

Semua orang ingin membeli emas dan perak . hal ini terutama karena harga emas  (logam mulia yang lain nya) telah meningkat selama beberapa tahun terakhir.

Anda harus menyadari bahwa emas merupakan investasi yang beresiko, dan itu berfluktasi seperti saham individual terkadang lebih dikatakan  itu adalah alternatif pasar saham, jadi jika anda memiliki rasa takut pasar saham, ,maka investasi di koin emas menjadi pilihan yang bagus untuk anda.

Keuntungan dari emas itu salah satu  dari beberapa aset dengan kolerasi rendah ke negatif saham, sehingga memberikan portofolio diversifikasi berharga. Sayang nya bagi investor emas, logam kuning telah gagal untuk memberikan  banyak manfaat diversifikasi selama pasar ber uang deflasi baru-baru ini.  Dengan mengatakan bahwa, pasar ber uang inflasi dapat melihat perlindungan penurunan berharga  dari emas mirip dengan peran obligasi keuangan menikmati dalam beberapa tahun terakhir.

Blogging teman saya Len Penzo menawarkan beberapa saran yang sangat baik tentang investasi di emas dan di perak, meskipun ia memandang logam mulia sebagai asuransi terhadap runtuh nya potensi dollar bukan sebagai investasi.

Saat ini untuk melakukan investasi emas tidaklah sukar. Cukup melalui komputer kita sudah bisa trading dan mendapatkan hasilnya dalam hitungan menit tentunya dengan keuntungan sampai dengan 70%. Cara ini sudah terbukti sebagai salah cara cepat menjadi kaya raya dalam hitungan jam.

Sorry, comments are closed for this post.